Jersey Presiden Jokowi dari Presiden Argentina Mauricio

Jersey timnas Argentina dari Presiden Argentina Mauricio Macri yang berkunjung ke Indonesia, hari ini. Sementara saya, menghadiahkan bola sepak buatan Indonesia.

Kami bertukar cenderamata seusai pertemuan bilateral di Istana Bogor.
(sumber: Tweet)

Sehelai jersey tim nasional Argentina bernomor punggung 10 ini adalah cenderamata Presiden Republik Argentina Mauricio Macri yang berkunjung ke Indonesia disertai Ibu Negara Madame Juliana Awada hari ini. Sementara saya menghadiahkan sebuah bola sepak buatan Indonesia.

Kami bertukar cenderamata bertema bola itu seusai penyambutan, perbincangan hangat veranda talk, dan pertemuan bilateral antara delegasi dua negara di Istana Bogor, siang tadi.

Selamat datang Presiden Mauricio Macri dan Madame Juliana Awada.

(sumber: fb)

Presiden Jokowi dan Presiden Argentina Mauricio Macri menyampaikan pernyataan pers bersama, di Presiden Argentina Mauricio Macri mengatakan, ada potensi yang sangat besar dalam hubungan Indonesia dan Argentina. Dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin mengembangkannya, memperdalam dalam hubungan perdagangan, budaya yang terus berkembang.

β€œIni adalah kemajuan yang sangat penting, dan ini harus dua arah. Dan kami yakin bahwa di bidang industri juga ada potensi yang sangat besar,” kata Presiden Argentina itu pada keterangan pers bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6) siang.

Presiden Mauricio Macri mengaku ingin menikmati buah-buahan yang ada di Indonesia. Sementara, menurut dia, Indonesia juga dapat belajar bidang teknologi pertanian dari Argentina supaya bermanfaat untuk kedua belah pihak.

Presiden Argentina itu juga mengaku tertarik untuk kerja sama di bidang perkeretaapian, industri penerbangan, yang potensinya sangat besar.

Sementara agar orang Indonesia dan Argentina saling mengunjungi, Presiden Mauricio Macri menginginkan untuk memperbaiki sistem visa mengingat kedua negara ini merupakan negara yang sangat indah, dan penuh dengan budaya.

Presiden Argentina itu juga menyampaikan selamat atas pemilu yang sudah berlangsung di Indonesia, dan yang sudah mempercayakan negara ini kepada Presiden Jokowi. β€œ Sekali lagi, selamat,” pungkas Presiden Argentina (sumber Setkab)

Comments

comments

Tempat diskusi/sharing