Peluang CPNS 2019 sebanyak 17.519 di Pusat, Wajib Tahu Cara Daftarnya

Cara daftar CPNS mulai tahun 2018 kemarin melalui laman website https://sscn.bkn.go.id dengan alur registrasi akun dulu. Pendaftar melalui informasi instansi yang telah membuka formasi dan membaca syarat yang telah ditentukan.

Pelamar membuat akun dengan cara registrasi akun memasukan NIK dan Nomor KK untuk diverifikasi, jika berhasil anda memasukan biodata anda. Langkah pertama jika berhasilanda cetak kartu pendaftaran dan upload swafoto. Swafoto adalah foto membawa bukti kartu pendataran dan KTP lalu diupload pada akun anda masing-masing.

Setelah anda melakukan alur diatas langkah selanjutnya adalah mengisi biodata anda mulai tanggal lahir, nama, ijasah dan lain-lain. Setelah itu masuk pada upload syarat yang telah ditentukan instansi yang kamu tuju. Upload foto berupa format jpg sesuai ukuran yang telah ditentukan dan scan berkas mulai surat lamaran sampai ijasah dalam bentuk file pdf dengan ukuran yang ditentukan.

Baca ya Rincian Jumlah Alokasi CPNS 2019

Jumlah Alokasi CPNS 2019 yang dikutip dari tweet admin ASNKinjBeda menyebutkan berdasar Keomen PANRB 12/2019 Alokasi Pusat 46.425 dan Daerah 207.748 tentu ini menjadi kabar yang sangat bahagia bagi putra dan putri Indonesia yang ingin mengabdi menjadi ASN.

Kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2019 dengan rincian Pemerintah Pusat Untuk PNS dari pelamar umur sebanyak 17.519 dan Sekolah Kedinasan 5.694.

Baca juga Honorer Prioritas PPPK 2019

Comments

comments

Tempat diskusi/sharing