PTK Wajib Diseminarkan

Seminar PTK

Guru wajib membuat sebuah karya ilmiah berupa Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk meningkat profesional guru. Penelitian Tindakan Kelas ini untuk meningkatkan kemampuan siswa serta mencoba berbagai metode yang digunakan dalam proses belajar mengajar. Selain untuk mengetahui kemampuan siswa, hasil dari PTK ini juga bisa digunakan guru sebagai syarat pengajuan angka kredit untuk naik jabatan. Hasil karya ilmiah ini menjadi syarat wajib guru loch ya untuk naik pangkat.

Penyaji menyampaikan hasil PTK

Bagaimana hasil karya PTK ini bisa mendapat nilai angka kredit?.

Hasil laporan Penelitian Tindakan Kelas harus disusun sesuai syarat dan kaidah laporan PTK agar bisa mendapat nilai angka kredit. Satu laporan PTK mendapat nilai angka kredit 4. Untuk mendapat nilai angka kredit 4 laporan PTK harus memenuhi unsur persyaratannya mulai dari cara penyusunannya, isinya dan lampirannya serta PTK tersebut harus diseminarkan. Dokumentasi saat melakukan penelitian dan saat seminar wajib dilampirkan pada laporan PTK.

Jurnal Guru Profesional menjembatani guru untuk melakukan seminar Laporan dan PTK di Kabupaten Bojonegoro dengan menghubungi admin Jurnal Guru Profesional di 085231286774. Jurnal Guru Profesional sudah ber ISSN, Jadu hasil dari PTK bisa diterbitkan Jurnal untuk syarat kenaikan jabatan sebagai syarat angka kredit. Silahkan bapak dan ibu guru kerjasama dengan Jurnal Guru Profesional untuk seminar dan penerbitan jurnal anda.

Comments

comments

Tempat diskusi/sharing