SIM PKB Tidak Terkoneksi Dapodik

SIM PKB Tidak terkoneksi dapodik, keterangan ini membuat bapak dan ibu guru bingung. Karena melalui akun sim pkb yang tidak terkoneksi dapodik kita belum bisa daftar calon pretes ppg 2019. Penyebab akun tidak terkoneksi dapodik sebenarnya belum ada. Yang bisa menjelaskan semua ini adalah pihak yang berwenang, akan tetapi langkah yang harus kita lakukan sudah ada.

Akun sim pkb yang tidak terkoneksi dapodik ini dibuatkan oleh sistem akun lagi debgan nomor ukg yang berbeda.

Jadi langkah yang dilakukan adalah memilih akun sim pkb yang terkoneksi dapodik dan register ulang.

setelah register ulang berhasil login, silahkan cetak ajuan perubahan satminkal pada operator dinas kabupaten. Setelah disetujui barulah akun bisa untuk daftar ppg maupun diklat yang akan datang. Untuk bisa menggunakan layanan info gtk akun sim pkb ini harus jadi anggota komunitas.

Baca Belum Bisa Daftar PPG Karena Satminkal

Demikian penjelasan tentang akun sim pkb yang belum terkoneksi dapodik, jadi intinya pilih yang terkoneksi dapodik dan registrasi ulang. Informasi seperti ini banyak yang belum tahu untuk bapak dan ibu guru yang mengakibatkan kehilangan kesempatan daftar pretes ppg tahun 2019.

Alangkah baiknya bapak dan ibu guru daftar jadi member konsultan guru online, yang bisa buat bertanya, dapat info terupdate tentang sim pkb, ppg, info gtk, nuptk dan lainnya.

Baca Konsultan Guru Online

Silahkan bergabung menjadi member DISINI dan dapatkan manfaatnya kedepan.

Comments

comments

One thought on “SIM PKB Tidak Terkoneksi Dapodik”

Tempat diskusi/sharing