BKN : Tentang Pendaftaran Sekolah Kedinasan

image

Selamat Pagi #SobatBKN bagi yang melakukan pendaftaran Sekolah Kedinasan di (link: http://sscndikdin.bkn.go.id) sscndikdin.bkn.go.id harap berhati-hati dan teliti ya. Karena apabila sudah mengirim data pendaftaran yang diinput tidak dapat diubah kembali (link: http://sscndikdin.bkn.go.id) sscndikdin.bkn.go.id

1. Apabila daerah tempat lahir tidak tercantum, silahkan menuju menu HELPDESK, pilih menu “Lokasi Lahir Tidak Ditemukan” dan masukan data yang diminta. Setelah itu harap menunggu 2×24 jam dan mencoba kembali.

2. Terkait foto yang harus diupload, pelamar hanya diwajibkan berfoto dengan KTP dan bukti informasi akun dan tidak ada ketentuan pakaian (apabila belum memiliki KTP bisa menggunakan resi atau ijazah terakhir). Tidak perlu foto studio, bisa menggunakan kamera hp (asalkan jelas)

3. Apabila mengalami kesulitan dalam mengupload foto, silahkan mencoba dengan format JPG atau JPEG (peratikan huruf besar)

4. Contoh foto bisa melihat gambar diatas menu upload atau dibuku panduan yang ada di menu alur di portal (link: http://sscndikdin.bkn.go.id) sscndikdin.bkn.go.id
5. Ketentuan foto yang harus diupload di portal SSCN dan di Sekolah Kedinasan berbeda SobatBKN, di SSCN tidak ada ketentuan pakaian atau background (bebas rapi), tapi Sekolah Kedinasan berbeda-beda. Silahkan cermati ketentuan persyaratannya.

6. Sekali lagi kami ingatkan untuk berhati-hati dan cermat dalam menginput data pelamar. karena data yang sudah dikirim tidak bisa diubak kembali. Selain itu apabila ada perbedaan data di KTP, Ijazah, dan KK harap mengajukan perubaan di dukcapil setempat.

Comments

comments

Tempat diskusi/sharing