Cara Mengedit Status Kepegawaian SIM PKB Guru Honor Sekolah

Syarat untuk melanjutkan pendaftaran Calon Peserta Seleksi Akademik PPG Tahun 2019 adalah Guru Tetap PNS, Non PNS dan Yayasan. Saat ini banyak guru non pns yang terisi guru honor sekolah.

Adapun 6 yang harus valid adalah status kepegawaian, diangkat sebagai guru, nuptk, kualifikasi S1, usia dan belum bersertifikasi. Status kepegawaian honorer sekolah juga diblokir oleh sistem dan dusuruh menghubungi LPMP Setempat.

Status kepegawaian di isi melalui aplikasi dapodik dan saat ini sudah terkunci alias operator sekolah tidak punya akses untuk edit status kepegawaian di dapodik. Yang punya hak edit adalah operator kabupaten. Jadi solusi yang terbaik adalah datang pada operator kabupaten dinas untuk melakukan perubahan data dengan bukti pendukung.

Bekerjasamalah dengan operator sekolah untuk menyelesaikan ini sampai tanggal 23 oktober 2019. Jika sudah mendapat verval dari operator dinas segeralah sinkron dapodik agar perubahan data mengikuti. Contoh solusi edit data kepegawaian ini seperti contoh menambahkan cpns guru dari jalur umum.

Semoga bermanfaat

Baca juga tentang

Segera Buka SIM PKB Daftar Peserta PPG 2019

Cara Login Daftar Seleksi Akademik PPG 2019

Pendaftaran PPG 2019 ini harus valid

Comments

comments

One thought on “Cara Mengedit Status Kepegawaian SIM PKB Guru Honor Sekolah”

Tempat diskusi/sharing