Cek Akun SIM PKB Kuota PPG 2021

Assalamualaikum….
Untuk percepatan informasi
Kami menindak lanjuti Surat Edaran dari Kemdikbudristek Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Nomer : 3223/B2/GT.03.15/2021, Tanggal : 13 Juli 2021
Perihal : Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angakatn 4 Tahun 2021.

Sekali lagi saya informasikan kepada bapak ibu peserta Pretes PPG tahun 2017, 2018 dan 2019 dengan adanya kebijakan baru tentang kandidat peserta PPG tahun 2021 diangkatan 4 ini ada peserta susulan untuk menjadi kandidat sebagai calon PPG angkatan 4 tahun 2021 dengan ricncian sebagai berikut :

  1. Peserta yang dimaksud diatas adalah peserta yang sudah mengikuti Pretest yang pada saat pengumuman nilai tidak memenuhi syarat /tidak lulus Pretest ada kebijakan baru tentang penuruan Passing Grade
  2. Peserta yang dimaksud diatas silahkan mengecek dan Login diakun SimPKB masing-masing untuk melamjutkan sesuai informasi sistem online untuk melakukan selekai Adminisyrasi pemberkasan secara Online di dalam Akun SimPKB masing-masing.
  3. Syarat dan ketentuan seleksi Administrasi yang diunggah sesuai dengan ketentuan Surat dari Dirjen GTK dan dilaksanakan secara Daring di akun simPKB maaing-masing
  4. Perekrutan susulan ini Murni Kewenangan dari Dirjen GTK tentang Grade hasil Pretest dan di infokan dan muncul melalui akun SimPKB masing-masing.
  5. Di akun yang tidak muncul info seleksi administrasi maka tidak termasuk kandidat calon peserta dan itu sudah kewenangan dari Dirjen GTK.
  6. Sekaligus kami sampaikan Surat Edaran Asli Daftar Calon Kandidat yang kami terima dan unduh melalui Akun PPG kami pihak Dinas perhari ini tanggal 14 Juli 2021 Jam. 18.00 WIB.
  7. Semua ketentuan dan informasi lengkap ada pada Surat Edaran dan Informasi di Dalam Akun SIMPKB masing-masing.

Jika anda ingin langsung cek di Login PPG dengan user dan pasword SIM PKB

Comments

comments

One thought on “Cek Akun SIM PKB Kuota PPG 2021”

Tempat diskusi/sharing