Contoh Kartu Pendaftaran SSCASN DIKDIN 2019

Kartu seperti diatas bisa dicetak jika anda sudah melalu beberapa tahapan. Mulai dari membuat akun, mengisi pilihan instansi, upload swafoto, mengisi biodata dan upload berkas, kamu baru bisa cetak kartu pendaftaran sscasn dikdin 2019 atau sekolah kedinasan.

Sebelum mendapatkan itu sebaiknya anda pelajari dulu tentang Buku Petunjuk Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2019 agar kamu nanti bisa paham cara daftar. Karena dalam pendaftaran itu banyak sekali langjah-langkahnya. Setelah itu coba pelajari juga Cara membuat akun sscasn karena ini adalah langkah awal kamu untuk mendaftar dengan menggunakan nomor NIK. Nomor NIK hanya bisa digunakan satu kali untuk mendaftar, jadi kamu harus cermat dan berhati-hati.

Alangkah baiknya sebelum mendaftar siapkan dulu Syarat Yang Harus disiapkan Daftar Sekolah Kedinasan ini agar nanti waktu mengisi pendaftaran kamu tidak bingun atau berhenti ditengah. Saya sarankan agar kamu daftar menggunakan laptop atau PC Komputer dan jaringan sinyal yang kuat. Ingat kompetitor kamu sangat bsnyak.

Jika kalian ingin mengetahui sekolah kedinasan mana yang sudah buka coba pelajari Daftar Sekolah Kedinasan Yang Sudah Buka agar kalian sesuai dengan keinginan kalian dan bisa mengetahui edaran dari instansi masing-masing. Cara Mengisi Form Pendaftaran juga bisa anda pelajari lebih dahulu.

Baca juga Swafoto Sekolah Kedinasan dan Ukurannya

Comments

comments

One thought on “Contoh Kartu Pendaftaran SSCASN DIKDIN 2019”

Tempat diskusi/sharing