Hasil SKD CPNS 2018 Kabupaten Ngawi

Peserta SKD harus mengerjakan 100 Contoh Soal yang terdiri dari Contoh Soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 35 Contoh Soal, Tes Intelegensia Umum (TIU) 30 Contoh Soal, dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 35 Contoh Soal.
Salah satu tahapan penting dalam seleksi CPNS adalah Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Tahapan ini harus dilalui oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Seperti tahun lalu, pelaksanaan SKD CPNS tahun 2018 ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dan kelulusan menggunakan nilai ambang batas (passing grade). Nilai SKD memiliki bobot 40 persen, sementara Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bobotnya 60 persen.

image

Berikut ini disampaikan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Ngawi Tahun 2018 yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 s.d. 9 November 2018 sebagaimana tautan di bawah ini :
HASIL SKD KAB. NGAWI
Anda Peserta Seleksi Kompetensi Dasar bisa juga melihat hasil SKD KOTA MALANG, KABUPATEN GRESIK,KABUPATEN BOJONEGORO dan KABUPATEN LAMONGAN
Semoga anda termasuk yang lolos passing grade dan mengikuti tes SKB. Silahkan dishare bila bermanfaat.

Comments

comments

Tempat diskusi/sharing