Info GTK Valid Dinas, Segera Cek dan Verifikasi

Info GTK Valid Dinas

Hari ini selasa tanggal 6 september 2020 info gtk telah berstatus verifikasi valid dinas, segeralah cek data info gtk anda dan semoga sudah berstatus valid verifikasi dinas. Valid verifikasi ini menunggu ceka admin dinas agar menjadi valid dan bisa keluar sk tunjangan profesi guru bagi penerima tunjangan sertifikasi yang sudah mempunyai serdik. Hasil info gtk ini adalah hasil entri Dapodik versi 2023 yang telah melakukan sinkronisasi dan terupdate, jadi untuk bapak ibu guru jangan sampai salah saat entri data dapodik yang dilakukan oleh operator sekolah.

Hak yang perlu diperhatikan saat cek info gtk adalah jumlah jam mengajar linear anda yaitu 24 jam mengajar yang dientri pada aplikasi dapodik maupun pada sk pembagian tugas mengajar.

Untuk bisa berstatus valid maka ada tujuh komponen yang harus centang hijau semua yaitu ; beban mengajar, keaktifan mengajar, kelengkapan data, kelulusan sertifikasi, kepegawaian, NUPT dan Usia. Hal ini sangat penting untuk diisi secara valid agar bisa menjadi VALID status tunjangan validasinya.

Baca juga Info GTK Valid 2022-2023, Begini statusnya

Banyak guru yang tidak melakukan cek info gtk sendiri dan bergantung pada operator sekolah, akan tetapi lebih baiknya seorang guru bisa cek akun dapodiknya dengan meminta user dan pasword pada operator sekolah.

Baca juga Cara login info gtk 2022 terbaru

Comments

comments

Tempat diskusi/sharing