Solusi Lupa Pasword SIM PKB

Saat ini dalam akun sim pkb ada perintah Isi Mata Pelajaran PKP untuk guru TK, SD, SMP SMA, SMK dan SLB. Setelah anda isi sesuai keadaan anda sekarang lalu simpan.

Baca juga Cara Edit Mapel PKP SIM PKB

Dalam hal ini banyak juga guru yang tidak bisa login akun sim pkb karena lupa paswordnya. Jika anda termasuk yang lupa pasword sim pkb ikuti langkah dibawah ini.

Pertama login di https://paspor.simpkb.id/casgpo/login lalu klik lupa pasword. Akan tetapi anda pastikan ingat email yang tersimpan dalam akun anda saat Registrasi Akun SIM PKB pertama kali.

Pada contoh gambar diatas lalu masukan email dan kode gambar, pastikan email yang anda masukan sesuai dengan akun anda. Email ini harus sama dengan email yang anda gunakan saat daftar dan harus aktif dan bisa dibuka karena akan ada email konfirmasi yang masuk.

Setelah itu buka email anda dan baca email yang masuk. Semoga cara pertama ini berhasil mengatasi lupa pasword akun sim pkb.
Jika cara lupa tidak berhasil, hubungi Admin Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan di Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat atau Admin P4TK atau Ketua MGMP/KKG/GUGUSTK di wilayah kerja masing-masing, untuk meminta reset pasword Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan alternatif lainnya

Baca juga tentang

Metode Tarik PTK Online

Cara Tambah Peserta Didik Online

Comments

comments

2 thoughts on “Solusi Lupa Pasword SIM PKB”

Tempat diskusi/sharing