Tips Lupa Pasword SIM PKB 2019

Lupa pasword adalah hal biasa dalam keadaan seseorang karena lupa menyimpan atau memang belum menyimpannya. Saat ini banyak sekali guru yang membuka akun sim pkb karena ada perintah untuk mengisi mata pelajaran pkp sebagai diklat 2019.

Baca juga Cara Mengisi Mapel PKP 2019

Dalam artikel kali ini saya menambahkan tulisan saya tentang Solusi Lupa Pasword SIM PKB dengan menggunakan reset email yang ada. Tapi kali ini saya tambahkan mencari pasword yang sudah tersimpan di google chrome. Penjelasan kali ini berlaku jika sudah mengaktifkan SIMPAN SANDI Pada setelah chrome.

Pertama seperti gambar diatad klik pada pojok kanan atas. Ini berlaku saat anda mencoba menggunakan smartphone maupun PC/Laptop yang pernah anda gunakan untuk membuka akun sim pkb.

Selanjutnya anda klik menu setelan

Terus anda pilih SANDI. Inilah yang saya maksud bahwa hanya berlaku yang sudah mengaktifkan simpan sandi otomatis.

Cari nama pengguna dan sandi, jika anda pernah mengaktifkan simpan sandi pasti tersimpan. Cirinya saat anda masuk user dan pasword sudah terisi otomatis tanpa mengetik lagi. Untuk memunculkan sandi klik gambar mata seperti diatas. Semoga tulisan ini bisa membantu anda yang sedang lupa paswordnya dan bisa dishare pada teman guru.

Jika anda guru yang menginginkan informasi khusus guru instal saja Aplikasi Informasi Seputar Guru ini yang sudah ada di play store.

Baca juga tentang

Cara Memperbaiki Mapel PKP SIM PKB

Cara Cetak SPTJM DAPODIK 2019

Cara Tarik Peserta Didik Online

Comments

comments

2 thoughts on “Tips Lupa Pasword SIM PKB 2019”

Tempat diskusi/sharing