Tips Menunggu Ajuan PPG Diterima

Ajuan Seleksi Calon Peserta PPG sudah Terkirim dan saatnya menunggu, diterima, ditolak atau diperbaiki. Semoga yang sedang membaca ini DITERIMA. Ajuan anda pasti diterima jika ijasah anda Linear dengan mapel ppg yang anda pilih, misalnya S1 PGSD memilih mapel ppg Guru Kelas SD.

Tips yang akan saya berikan adalah saat menunggu pastikan anda punya data internet yang cukup, untuk apa ya? Ya untuk login sim pkb anda selalu kroscek terus sampai ada jawaban dari pihak LPMP.

Notifikasi seperti gambar diatas ini adalah jika anda diterima dan pasti anda akan tersenyum lega, plooong dan bisa tidur nyenyak.

Gambar diatas adalah untuk upload scan guru tetap anda yang asli.

Rasa bingung saat anda ada pemberitahuan seperti diatas, solusinya adalaj upload sk awal anda minimal sebelum tahun 2016 karena memang syaratnya maksimal per 31 Desember 2015 kalau masuk 2016 berarti tidak boleh ikut.

Dan masih banyak lagi model pemberiahuan atau penolakan dikembalikan dengan berbagai alasan. Asal jangan ditolak permanen, mengapa? Karena ijasahnya sudah pasti tidak linear dengan mapel ppg.

Semoga tips ajuan ppg ini bermanfaat jika anda butuh pendamping konsultan guru online anda bisa chat di Konsultan Guru Online dengan syarat dan ketentuan Baca Syarat Gabung Konsultan Guru Online.

Semoga anda diterima ajuan ppg tahun 2019 ini dan konsultan guru online menyediakan contoh soal pretes ppg yang bisa anda buat belajar. Bisa kontak langsung adminnya di Pesan Contoh Soal PPG.

Comments

comments

Tempat diskusi/sharing